Sesati

Sudah beranjak dewasa .. Ya itu adalah kata-kata yang pas untuk situasi gue saat ini ... sekarang umur gue sdah 14 thun *masih muda gue harus berpikir lebih dewasa untuk masa depan gue *asiikkk *bijak ...
 kelass X.1 atau SESATI adalah kelas yang menurut gue jika dilihat dari suasana adalah =PANAS *pasti dan GERSANG (yaiyalah emang dalem kelas ada tumbuhan)... didalam kelas tersebut terisiri dari 37 manusia-manusia yang bermamahbiaaaakk =P... masih seperti sekolah pada umunya sma ku jga sama .
        Lanjuutt ke paragraf ke dua .. gk terasa ya udah panjang banget aku nuliiss...sampe mana tadii ?? ohh yaa sampe prapatan belookk kanan disitulah rumah pak haji *Whatever.....
disekolah gue jga ada kaninnya looo ... IIYYAA tpi GAK SEENAK BIK BIRRIINN .. BIK BIRIN SHARANGEO *teriak di ujung dermaga* *nangisSesenggukan ....
kantin gue jauh lebih menanjak dari kelas gue *iyya sekolah gue gk ada lift nya* jadi klo mau ke kantin harus melewati 7 tanjakan 15 tanjakan *iya tanjakan semua gk ada turunannya *#kebayangkan bagaimana susahnya gue menempuh perjalanan hanya untuk makan seonggok nasi TT ,,, dan APPAAA ???menangismenangismenangis ketika gue sampe disana Tempat duduknya NOT EMPTY/FULL klo gk ngerti PENUH tidak mau lihat kebayangkan gimana arahnya gueee ?? hellooowwwhh lo pada ngerain gue ya .. *teriak ama alam semesta .... dengan sabarnya gue berjalan perlahan ke koprasi sekolah yg hanya seipritwajah tanpa emosiwajah tanpa emosiwajah tanpa emosi.. oke gue terpaksa mengeluarkan duit gue yg dolar semu itu untuk membeli seteguk Fanta dan 2 buah risool .. dan itupun sdah ckup menguras seperempat isi kantong gue (gk usah berlagak susah tinggal gesek ini bangga diribangga diri) *gesek pale luuuu sedihsedih* oke gue cukup kenyang dengan hanya makan itu .....
           lanjut ke paragraf tiga WOOOWW udeh pade rontok ni jari jari gue .. tpi gue harus kejar tayang semangat nge-gymnge-gym .... di kelas gue dihadapka dengan situasi sangat menggoda ..yaitu LAPTOP ..iyya kelas gue pake LAPTOP loohh *gk bangga banget sih soalnya gue biasa pke I-Pad,I-Phone,I-Pod dan I-Bas iya kan mas ibas jatuh cinta #plak ..... ya balik ke topik dikelas gue gk bisa 100% fokus ke pelajaran banyak godaan di laptop gue seperti Film2 korea ngedi ini lah itu lah .. tpi SAYA *beh pke saya* TETAP PADA PENDIRIAN SAYA yaitu KESEKOLAH HANYA UNTUK BELAJAR DAN BELAJAR  harus dicontoh klo perlu catet di kertas tempel di kulkas masing2 klo gk punya kulkas (gak usah kyk orang ssah lah .. gue beliin )..  

i think thats enough for today ....


saya akhiri wassalam 

No comments:

Post a Comment