K-pop? K-Drama? Oke gue suka

        Awal gue mengenal about korea itu sebenarnya ketika gue di SMP, waktu itu beberapa temen gue "tergila-gila" dengan yang berbau KOREA... but I think Apa bagusnya melihat cewek-cewek muka yang disurgery, dengan cetakan yang hampir sama bentuknya, suara yang cempreng dan pas-pasan berlenggak lenggok bersama-sama??? ..apa kali teriak2 'oppa sharange" appa kakek lo congek ??? helloo terima kenyataan dehh !! *pemikiran gue pada waktu itu * .. but lambat laun gue mulai nnton drama korea dan apaa ?? Gue sukaaaaaa... walaupun gue masih agak il feel ngeliat wajah manusia-manusia yang kayak robot itu.. gmana gk kayak robot coba suntik sana sini dari ujung pala ampe ujung kaki ... menurut gue ituu Iuwwwhhh ... tapi seiring dengan angin yang berhembus di dunia ini *apakali* gue mulai menghargai mengerti mengapa mereka (baca=temen2 gue ) suka ma korea ... karna mereka itu (baca=Hallyu wave ) imut-imut ,,, tpi gue gk tau yaa aslinyaa,seimut muka surgerynya kah ??
look how cute they are... oppa sharangeeeee (baca= kek kucintapadamu) *iyakaliahh
       tapi apa sekarang gueee sukaaa sama mereka, tapi ya allah
aku lebih suka beribadah kepadamu ya rabbi *nagisdarah..
ya gue suka dari penyanyi solo ataupun grup vokalnya =? suju,2pm,2am,bigbang,cnblue,ftisland,SNSD,2ne1,T-ara,davichi,shinee,IU,missA,beast,infinite,mblaq,f(x),trio macan,srikandi.....
dan kalau drama/pun movienya like dreamhigh 1&2,49 days,lie to me,sunkhyunkwan,poseidon,anakku bukan anakku dan tutur tinular<< yg pling gue suka... soalnya yang jdi Aryakamndanunya Choi SI-WON ... *maaf sya salah Gaul*
       pindah paragraf dulu eyy .... now apa ??? temen sekelaass gue hampiirr semua sukaaa koreaaa gk cewek gak cowok gk murid gk guru (baca=guru muda) dan gue pun termasuukk di dallamnya... gue menonton drama korea,ngoleksi wallpaper korea untuk laptop gue , ngoleksi lagu2nya dan all about korea.. semua yang berbau korea gue tertariikk .. sumpaahh justin bieber ajaa kalaahh ... but i still love you justin  yesterday,now,and forever *cieeileee =3 ,,,
      Dan apa kali sekarang banyak banget B-band and G-band yang menurut gue plagiat korea banget,mereka disamaain dengan korean star ?? heloowwhh cuiihh *gksantei* Oplas dulu giihh ... mereka itu bagaikan ******* (baca=*****) ,,,, okelah KOREA mereka orang2nya OPLAS nah di Indonesia negri penuh pulau yang gemilau dan gue rasa gue harus selooww *gkSantaiBRO* dengan tampang putih aja mereka bisa bikin girlband dengan modal suara yg SANGAATT
***** klian tau lah apa yg gue mksuudd,,,MNAAA MUSIK INDONESIA YANG BERKUALITAS ??? Sekarang di indonesia pada jualan tampang, gaya, sama joget massal doank. sumpah itu gak asik bangeett....
     oke gue sudahi cerita ini daripada gue nanti melancong ngomongin tentang yang gak jelas mending kita sudahi saja tentang semua ini,jujur saya sedih sebagai warga negara yg taat membayar pajak ,,,, CUKUUUUUPPP 

saya akhiri Wassalam.. dan Hidup Musikkk In........Koreaaaa =p

No comments:

Post a Comment