YOU..!!! GO AWAY FROM ME !!!!

Jadi gini ....
Gue itu tinggal di suatu komplek yang cukup mewah,dimana penghuni-penghuni kkomplek itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng *seriously.
Dengan kesempurnaan komplek rumah gue tapi masih aja ada yang nyempil kayak upil ,upil ababil ...
Dialah seorang gadis kecil yang sama sekali gak imut...
Dia lebih mirip jenglot sih ...
Dia itu ada dimana aja setiap gue menoleh arah mata gue, di sudut sudut yang gak diketahui juga ada penampakan dia...
Jadi dia itu semacam "penguntit" gue mungkin,yang tergila gila sama gue dari ujung kepala ampe ke akar kaki gue...
Trus si jenglot itu kalo setiap dia berpapasan dengan gue di jalan , pasti dia langsung heboh sendiri,misalnya:

  • sok sok bisik-bisik dengan sesama jeglot (temennnya maksudnyaa)
  • heboh sendiri (koprol,salto,kayang)
  • manggil nama gue trus gue dilewek in =P ... 
Apa kali LO KIRA GUE TERGODA  HAAHH ??? HELLOOWWHH ?? *emosi *tahan di...
Dan hebohnya lagi dia itu sampe punya banyaak sekali account facebook,dan malangnya semuanya gue BLOCK ,,,
Dan apa dengan kebusukan otak dan pikiran dia,dia buat account gak pake nama dia tpi masih pake foto dia *hadeeh dasar ababiill....
Trus ada cerita yang menghebohkan lagi,si jenglot itu kalo banyak saudara sepupu cowok gue yang seumuran dengan dia liburan ke rumah gue , pasti dia caper mendunia ... hadeeh -___- ... trus kalo gak sok sok nyanyi dengan suara rombeng dia keras keras pulla .. 
LO KIRA SEPUPU GUE TERGODAA HAHHH ?? HEELOOWWHH ??? *emosi

Pokoknya ALL THING ABOUT HER itu membuat hati gue pengen ngebinasaai n dia dari muka bumi ini ...
Kecilnya aja udah kayak gitu *kayakjenglot gimana gedenya mirip dedemit asuhan suzaana mungkin ..
Sebenernya gue gak pernah menyatakan perang dengan dia,tapi dianya aja yang ngefans berlebihan...
Dan you know what apa yang gue lakuin kalo ngeliat muka dia ?? 

basmi jenglot
Kebayang kan ???
Dan kalo dulu gue suka banget ngeladenin dia sampe nangis,trus dia ngadu ke maknya,trus gue nyumput =D
Seriously dia itu annoyed ,stalker ,freak ...
Tapi apapun yang gue lakuin ke dia, dia tetep aja muncul di depan gue, 
HAHAHAHAH *evil laugh dia belum tau seberapa hebat gue di luar ini,dia kan cuma bisa ngintil dibawah ketek emaknya ...

SO YOU ??? whats your name ??? Ohh JENGLOT ?? or miss V ?? 
GO AWAAAAYYY FROOOMMMM MEEEEEEEE ??? 


bye....


No comments:

Post a Comment