ALL ABOUT US

yaaaa gw  kasih judul gitu karna gw gk tau apa yg harus diomongin.... tentang nazruddin kah gayus kah atau bulu mata palsu syahrini ??? *yg terakhir nggak banget... ngomong2 gw pengen bikin buku yg bercerita tentang teman khayalan gw ... y gitu lah ..tpi itu masih dalam bayangan gw ajjaaaaaaa.. 

sekarang nih lagi jamannya gadget canggih ... twitteran ... sekarang lagi pada gencar bermununculan boyband and girlband ... gw liat kemana2 GB orBB indo itu gk banget klo dibandingin ma GB or BB nya korea.. GB or BB indo cuma bisa lipsing and nari2 gk jelas... jadi gw males ... apalagi klo SINETRON indonesia sama DRAMA korea dibandingin itu seperti langit dan bumi jauuuuuuuhhh banget ,,,gilaaaaa ...sinetrn indonesia ...ceritanya klo gk amnesia,sakit yg super duper parah ,diculik..ah gitu gitu aja ...mna ceritanya mpe 7 turunan die dieritain semua  .... MOVIE indonsia ...astaghfirullah .... mungkin dari 10 hanya ada  2 yg gk ada adegan mesum .... klo nnton acara berita...cuman ngeliatn orang2 "bodoh" ngomong tapi gk ada hasil sama sekali ..knapa w bilang bodoh karna ..... gmana gk bodoh ada acara di salah ssatu stasiun tv yg hampr setiap hari #pagisiangmalem manggilin politikus untuk berkomentar ,,,tpi orang kyk nazaruddin aja lama banget ketangkepnya ... NIH YEEEE walaupun gw bru 14 thun ...gw merhatikan juga tau .... in of topic .. mereka cuman bisa berkomentar  hasilnya NIHHHIIIIIIILLL ...gw wajar onk ngomong begini ..karna pertama gw baru 14 tahun ... kedua gw  WNI yg ingin keadilan *bwweeeh bahasanya ... 

sudahlah klo ngomongin media pertelevisian indonesia banyak gk bener nya dari pada benernya ... banyak bahasannya ... gimana negara ini bisa maju ...anak BALITA disuguhin acara gk jelas ... mending gw noton KOREA .... mau gmana lagi bkannya gk cinta ma INDONESIA ..... 

ya gitulah ...ceritanya .... 

AUDY .... 

No comments:

Post a Comment